Punya Pacar Yang Suka Pakai Brand Mahal? Hadapi Dengan Cara Ini, Gurlz

2018-03-21 00:00:00 | ADMIN

Siapa sih yang nggak mau punya pacar kece? Apalagi ditambah gaya fashionable-nya dengan brand-brand retail internasional seperti Zara, H&M, Nike, atau Pull and Bear yang up-to-date, kamu pasti makin bangga jalan dengannya. Nggak ada salahnya sih suka dengan barang-barang branded, tapi.. kalau terlalu sering membeli branded item padalah uang jajannya masih dapat dari ortu, rasanya kurang pantas ya. Ups! Lagipula, obsesi dengan branded fashion item ini lama-lama bisa bikin uang jajan cepat habis juga kan. Hmm, bagaimana ya supaya bisa mengingatkan pacar tanpa terkesan sok ngatur?  Belia punya triknya nih, yuk simak, Gurlz!

Yuk, bandingkan!

Maksudnya bukan ngajak beli barang branded palsu, tapi pasti ada barang serupa yang nggak branded di pasaran. Kamu bisa ajak pacar untuk membandingkan keduanya, mulai dari bahan hingga harga. Memang sih biasanya, ada harga ada kualitas, tapi nggak melulu seperti itu. Kalau pintar mencari, pasti ada produk unbranded yang stylish dan worth it.

Kenalin produk lokal

Kalau ternyata membandingkan barang nggak berhasil untuk si pacar dan dia tetap memilih barang branded, coba deh kenalkan dia dengan barang dari brand lokal. Brand lokal kini semakin berkualitas lho, dari segi harga juga lebih bersaing. Biasanya di Instagram sudah banyak lho informasi seputar brand-brand lokal yang kualitasnya nggak kalah bagus dari brand internasional.

Hemat uang

Ingatkan dia untuk berhemat. Lebih baik uang jajan digunakan untuk hal-hal yang lebih berguna, misalnya les musik atau olahraga. Kalau ingin membeli barang branded, ada baiknya menabung terlebih dulu, jangan memaksakan kemampuan, apalagi sampai hutang ke orang lain. Ingatkan dia bahwa uang yang ia miliki adalah hasil kerja keras orangtua yang harus ia hargai dan gunakan dengan bijak.

Menolak barang branded

Mungkin bagi pacarmu, barang branded punya gengsi tersendiri. Nggak heran kalau dia suka membelinya dan nggak segan untuk menghadiahkanmu benda-benda tersebut. Sebelum itu terjadi, nyatakan kalau kita nggak begitu menyukai barang-barang branded yang harganya berlebihan. Mungkin dengan begitu, dia juga akan sadar kalau tambil trendi bukanlah segalanya, yang penting nyaman dan pantas dipakai atau digunakan. Ya kan?

.

 


Belia Gurlzone

Gurlz mau tahu lebih lanjut soal Belia? Atau mau sharing gimana serunya aktivitas kamu sama Belia? Buka akun social media kamu dan jangan ragu buat gabung dengan Belia.


service center belia