Mau Punya Perut Rata? Hindari Makan Dan Minum Ini, Gurlz!

2017-10-03 00:00:00 | ADMIN

Hobi makan, bikin perut buncit? Uh, no way! Gurlz, hobi wisata kuliner juga harus kita imbangi dengan pola hidup sehat supaya tubuh selalu sehat dan perut tetap flat. Selain dengan rajin olahraga, kamu juga harus cerdas memilih makanan. Nah, FYI, ini dia beberapa jenis makanan dan minuman yang harus kamu hindari supaya perut nggak buncit alias rata:

Makanan Diet

Hmm, kenapa sih Gurlz harus menghindari makanan yang berlabel diet? Perlu kamu ketahui nih Gurlz, makanan khusus diet yang biasanya rendah kalori dan lemak, ternyata memiliki kandungan garam yang cukup tinggi lho! Padahal garam akan mengikat air yang ada di tubuhmu dan dapat membuat perut lebih berlemak. Sebagai gantinya, Gurlz sebaiknya mulai mengonsumsi buah dan sayuran, ini akan jauh lebih sehat dan baik untuk “diet”.

Roti

Roti mengandung karbohidrat yang lebih lama dicerna oleh tubuh. Selain prosesnya lama, kandungan ragi di dalamnya membuat perut lebih cepat kosong. Padahal belum selesai roti dicerna, kamu udah laper lagi. Nggak terasa kamu jadi makan lebih banyak.

Minuman Bersoda

Aduh, pasti banyak di antara Gurlz yang susah ninggalin kebiasaan minum Soda? Apalagi kalau minumnya ditambah es batu, hmm rasanya pasti jadi tambah segar kan? Eits, Gurlz harus tahu kalau soda ini mengandung banyak banget kadar gula. Bahkan bahan pemanis untuk soda, selain memicu kegemukan, juga nggak baik bagi kesehatan lho! Yuk mulai ubah kebiasaan minum soda dengan jus buah atau air putih, selain lebih sehat, bikin badan langsing lho!

 

Makanan Olahan

Makanan seperti sosis, chicken nugget, kornet juga harus kamu hindari, Gurlz. Daging olahan seperti ini mengandung kadar lemak tak jenuh yang tinggi. Selain bisa memperparah perut buncit, makanan seperti ini bisa bikin darah tinggi dan naikin kolesterol. Lebih baik ikut Mama ke supermarket atau pasar untuk beli ikan dan daging segar, lalu masak bareng deh dirumah supaya makananmu lebih sehat. 

.

 


Belia Gurlzone

Gurlz mau tahu lebih lanjut soal Belia? Atau mau sharing gimana serunya aktivitas kamu sama Belia? Buka akun social media kamu dan jangan ragu buat gabung dengan Belia.


service center belia